HETANEWS.COM

Stang Menyenggol Truk Fuso, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Ilustrasi kecelakaan.(SHUTTERSTOCK)

Medan, hetanews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara mobil fuso dan sepeda motor di Jalan Medan Batang Kuis Dusun 11, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu (27/11/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, pada pukul 15.05 WIB, sebuah mobil truk fuso dengan nomor polisi BK 9041 XL melaju dari arah Pajak Gambir menuju arah Pasar 9 Mama Harpas, Tembung.

Saat itu, dari arah yang sama pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BK 5235 AEL yang dikendarai Nining Juliana (42) berboncengan dengan Nurpukit Edi Luis Sepaket (13) melintas.

Sepeda motor itu memotong truk fuso dari sebelah kiri. Namun, nahas, stang sepeda motor menyenggol bak truk fuso sehingga pengendera sepeda motor terjatuh.

Nurpukit, rekan pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

"Korban yang meninggal dunia dan luka sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, Kamis (28/11/2019).

Aris menuturkan, dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami robek pelipis sebelah kanan, robek di kepala sebelah kanan dan retak tulang punggung.

"Kawannya meninggal di tempat. Sementara sepeda motor pecah lampu depan dan bodinya lecet-lecet," tutur dia.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan petugas dan barang bukti sudah berada di Polsek Percut Sei Tuan.

"Supir dan truknya juga sudah di Polsek Percut Sei Tuan," kata dia.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!