HETANEWS

Warga Temukan Mayat Pria Bercelana Sekolah di Aliran Sungai Bah Bolon, Ditangannya Ada Gelang Benang Warna Merah

Mayat korban ditutupi warga pakai daun pisang saat masih di lokasi kejadian.

Simalungun, hetanews.com - Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan terapung di aliran Sungai Bah Bolon, tepatnya di Dusun Mariah Kulon, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/11/2019), pukul 10.00 WIB.

Mayat pria yang diduga masih berusia 17 tahun itu, pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari batu, di pinggiran sungai.

Saat  ditemukan, jasad pria tersebut mengenakan celana SMA dan kaus oblong putih dan mengenakan gelang benang warna merah yang melingkar, di tangan kirinya.

Sontak penemuan mayat tersebut, membuat warga di Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, heboh dan dalam hitungan menita warga berbondong datang, madati sekitar lokasi.

Namun hingga saat ini, tak ada satupun warga yang mengenali korban yang diduga hanyut tersebut. “Gak ada yang kenal kami bang, ada kemungkinan orang dari atas (hulu) yang hanyut, terus mayatnya sampai sini,” kata seorang warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol. J. Purba mengatakan, bahwa pihak unit Reskrim Polsek Tanah Jawa, sedang malakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Panit serse dan beberapa personil sudah ke lokasi, melakukan cek TKP, untuk selanjutnya masih kita tangani,"kata Kompol J. Purba.

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Tanah Jawa, terlihat mengamankan sekitar lokasi penemuan mayat.

Hingga sekitar pukul 12.30 WIB, jenazah pria tersebut masih belum dievakuasi dan masih berada di lokasi penemuan. Rencanaya, mayat tersebut akan dibawa ke ruang forensik RSRUD Djasamen  Saragih, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: tim. Editor: gun.