HETANEWS.COM

Di Teras Rumah Tetangganya, Raja Kedapatan Simpan Sabu-Ganja

Tersangka Raja. Insert: barang bukti narkoba yang diamankan. (Foto:ist)

Siantar, hetanews.com - Polisi menangkap seorang pria saat tengah nyantai di teras rumah tetangganya terkait narkoba. Selain sabu, polisi juga menemukan ganja kering siap untuk dikonsumsi.

Penangkapan pelaku bernama Raja Pakpahan berawal dari informasi yang diterima personel Satnarkoba Polres Siantar pada Senin, 25 Nopember 2019.

"Informasi itu lalu ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi," kata Kasat Narkoba, AKP David Sinaga dalam siaran pers kepada wartawan, Rabu (27/11).

Ia menambahkan, personel yang tiba di lokasi sejurus kemudian mengamankan tersangka yang tengah santai di rumah tetangganya di Jalan Nagur, Pematangsiantar.

Tepat disebelah tersangka, lanjutnya, ditemukan 1 buah pipa plastik berisi 4 paket sabu seberat 1,03 gram. Lalu 1 buah plastik bening didalamnya terdapat ganja dengan berat 1,47 gram, 1o lembar kertak tiktak, kompeng karet, belasan plastik klip kosong serta handphone tersangka.

"Sesuai keterangannya narkoba diperoleh dari pria berinisial A dan masih warga setempat," ujar Kasat.

Kendati demikian, polisi tak berhasil menemukan pria itu setelah berupaya melakukan pencarian. Atas perbuatannya, Raja pun dijerat pasal yang termaktub dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis: bt. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!