HETANEWS

Lapor Pak Polisi! Besi Jembatan di Desa Kayu Besar Sergai Diduga Dicuri Maling

Pengendara sepeda motor kesulitan melintas karena besi jembatan di Desa Kayu Besar Sergai, hilang. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Insfrastruktur yang diberikan pemerintah untuk khalayak umum atau masyarakat umum, seharusnya dirawat dan dijaga masyarakat. Baik itu infrastruktur jalan maupun jembatan.

Namun kenyataannya, di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, telah terjadi pengrusakan jembatan atau pencurian.

Pantauan di lokasi, besi - besi pada lantai jembatan ini tampak hilang, diduga dicuri oknum yang tidak bertanggung jawab.

Diketahui, jembatan ini salah satunya jembatan penghubung 2 kabupaten, yakni Kabupaten Serdang Bedagai menuju Kabupaten Batu Bara, tepatnya di pondok panjang Desa Kayu Besar.

Untuk itu, salah satu warga, bernama Andi, warga Desa Bandar khalifah Pekan, melalui media ini, Selasa (26/11/2019), meminta Polsek Bandar Khalifah agar segera menyelidiki terhadap hilangnya besi - besi jembatan ini.

"Saya berharap pihak Polsek Bandar Khalifah agar bertindak cepat menyelidiki pencurian ini,"ujarnya, seraya berkata, "akibat diduga adanya pencurian besi ini, warga yang melintas menjadi kesulitan”.

Sementara itu, terkait permasalahan ini, Kepala Desa Kayu Besar, Masriadi saat dikonfimasi hetanews.com, via handphone, di hari yang sama, ponselnya lagi tidak aktif.

Penulis: dmk. Editor: gun.