HETANEWS.COM

Ibu dan Dua Anak Ini Disekap Debt Collector, Untung Bisa Telepon Polisi

Seorang ibu dan dua orang anaknya yang masih kecil diduga disekap di sebuah rumahnya sendiri di Buana Vista, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau

Batam, hetanews.com - Seorang debt collector diduga menyekap ibu dan dua orang anaknya yang masih kecil di rumahnya sendiri, di Buana Vista, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Pelaku disebut menggembok rumah tersebut dari luar.

"Pak pintu kami digembok mereka dari luar, gimana kami keluar pak, mau beli makanan," ujar orangtua korban mengadu ke Komisioner KPPA Daerah Kepri, Erry Syahrial saat bercerita ke Batamnews.com - jaringan Suara.com, Minggu (24/11/2019 malam.

Selain itu, ibu korban juga mengeluhkan anaknya yang seharusnya sekolah terancam tak bisa sekolah.

Beruntung, Erry langsung menelepon anggota Polsek Batam Kota. Setelah itu pelaku berhasil dibekuk pihak kepolisian.

"Sore saya telepon polisi. Pelaku kemudian ditangkap dan dikorban dibebaskan," ujar Erry.

Saat ini pelaku tengah diinterogasi di Polsek Batam Kota terkait modus penyekapan tersebut. Diduga penyekapan itu terkait dengan utang piutang koperasi ilegal.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan