HETANEWS

Bos Marvel: Film Superhero untuk Diperankan Keanu Reeves tengah Digarap

Keanu Reeves digadang-gadang akan masuk dalam jajaran superhero Marvel (Foto: CinemaBlend)

Jakarta, hetanews.com - Setelah membius penonton dengan penampilan luar biasanya di film John Wick Chapter 3 - Parabellum pertengahan tahun 2019, banyak rumah produksi yang menginginkan Keanu Reeves untuk tampil dalam proyek mereka. Seperti yang kita ketahui Reeves banyak ikut serta dalam berbagai proyek mulai dari pengisi suara hingga karakter dalam video game.

Kabar menarik datang dari salah satu petinggi Marvel, ia salah satu adalah duo sutradara untuk film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Joe Russo, yang dijadwalkan untuk bekerja dengan Keanu Reeves dalam proyek terbaru.

Bersama kakaknya, Anthony, Russo Brothers tengah berusaha menghidupkan perusahaan produksi mereka sendiri bernama ABGO. Perusahaan yang saat ini tengah menunggu perilisan film mereka 21 Bridges yang dibintangi Chadwick Boseman. Selain itu, mereka juga tengah mengerjakan film berjudul Cherry yang menampilkan Tom Holland, serta gamber Reeves yang sebelumnya telah disebutkan untuk 2020.

Bos Marvel: Film Superhero untuk Diperankan Keanu Reeves tengah Digarap

Joe Russo dalam wawancara dengan TV (Foto: YouTube/ScreenSlam)

Joe Russo, saat mempromosikan film 21 Bridge baru-baru ini, ia sedikit membocorkan tentang update untuk kelanjutan film Marvel. Projek itu kabarnya akan berjudul Past Midnight, yang saat ini tengah mereka garap. Kabarnya film itu tengah dalam tahap yang formatif dan memiliki naskah cerita menarik.

Masih sangat sedikit info terkait film tersebut, nampaknya kita masih harus menunggu agak lama untuk update dari film Past Midnight. Artinya, kesempatan kita untuk melihat Keanu Reeves sebagai salah satu superhero Marvel juga akan tertunda.

Tak perlu kecewa, meski bukan dalam film Marvel kita akan menyaksikan Keanu Reeves di layar lebar. Reeves akan muncul dalam film yang banyak dinantikan yakni Bill & Ted Face the Music, dan menjadi pengisi suara dalam film SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Jika keduanya tidak sesuai ekspektasi untuk Keanu Reeves yang brutal, ada kabar burung yang mengatakan bahwa sekuel untuk film The Matrix dan John Wick akan segera kembali, tentunya dengan kehadiran Keanu Reeves.

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.