HETANEWS

Populer di Kalangan Artis, Ini Cara Membentuk Tubuh Sixpack Dengan Cepat

Cara ampuh membuat tubuh sixpack dengan cepat yang tengah populer di kalangan artis (Foto: istimewa)

Jakarta, hetanews.com - Setiap orang tentu menginginkan tubuh yang ideal, namun demi mencapainya tentu harus dilakukan usaha yang keras. Namun seiring berjalannya waktu semakin banyak kemudahan untuk mendapat tubuh yang ideal.

Seperti halnya sejumlah produk perawatan dan kecantikan yang setiap tahun selalu saja bermunculan dengan inovasi dan teknologi canggih.

Salah satunya ialah Emsculpt, sebuah alat canggih yang dihadirkan pertama kali di Bandung oleh The Clinic Beautylosophy. Alat yang sangat terkenal di Amerika Serikat ini, terbukti bisa menghasilkan perut sixpack serta bokong yang lebih kencang.

Emsculpt merupaka nalat termutakhir di dunia yang bisa membentuk tubuh dengan cara non-invasif (foto: istimewa

The Clinic Beautylosophy sebelumnya hadir di Jakarta. The Clinic Beautylosophy sendiri merupakan pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang bisa membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt.

Emsculpt sendiri menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

Jika berbicara masalah fungsi, dr. Annisa Kartika mengungkapkan, jika Emsculpt membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk laki-laki dan perempuan. Fungsinya membentuk perut sixpack dan menaikan serta mengencangkan bokong.

"Treatment ini dapat memberikan anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up. Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan," dr. Annisa Kartika seperti rilis yang diterima merahputih.com, Jumat (22/11).

Perlu diketahui Emsculpt merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya. Tentunya No Needles and No Downtime.

Menariknya dari treatment dengan Emsculpt ini, kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk merasakan hasil mendapat perut sixpack dengan cepat dan sempurna. Selain itu, saat melakukan treatment dengan Emsculpt, kamu juga tak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat.

Deretan artis tanah air telah merasakan manfaat dari Emsculpt (Foto: istimewa)

Sederet artis tanah air seperti Ira Wibowo, Nia Ramadhani, Anya Geraldine, Raffi Ahmad, Meisya Siregar, hingga Fandy Christian pernah merasakan kecanggihan dari alat yang tengah digandrungi para selebriti Hollywood.

Berbagai respon positif pun terlontar dari mulut para public figure yang telah merasakan manfaat dari alat tersebut. Seperti halnya Ira Wibowo yang mengaku puas karena telah ada perubahan usai melakukan Emsculpt.

Selain Ira Wibowo, Nia Ramadhani pun yang awalnya kaget saat melakukan treatment itu, tapi akhirnya puas karena tak merasakan sakit sama sekali. Lalu yang terakhir ialah Anya Geraldine yang juga mengaku ketagihan.

Untuk warga Bandung yang merasa penasaran dengan alat canggih yg dapat membuat perut sixpack dan bokong kencang dengan cara instan tanpa melakukan berpuluh-puluh ribu kali sit up atau squat, pada hari Sabtu, 23 November 2019 The Clinic Beautylosophy Bandung akan mengadakan acara launching Emsculpt. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Jalan Sulanjana No. 24.

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.