HETANEWS

Pemaparan Visi Misi Bacalon Gerindra, Gerindra Berharap Bacalon Jangan Hanya Berjanji

Pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra berfoto bersama Bacalon usai penyampaian Visi dan Misi.

Siantar, hetanews.com - DPC Partai Gerindra Kota Siantar sejak hari Selasa (19/11/2019) lalu dan Kamis (20/11/2019) melakukan pemaparan visi dan misi Bakal Calon (Bacalon) yang diadakan di dua tempat berbeda yakni Hotel Sapadia dan Kantor DPC Gerindra Kota Siantar.

Beberapa nama Bacalon ikut memaparkan visi misinya, yakni Asner Silalahi (Bacalon Walikota), Binsar Situmorang (Bacalon Walikota), Alpeda Sinaga (Bacalon Walikota), Rajamin Sirait (Bacalon Walikota), dan Jekson Simanjuntak (Bacalon Wakil Walikota).

Keseluruhan bacalon menyampaikan visi misinya dihadapan perwakilan dari DPD Partai Gerindra yakni Pangihutang Sinaga, Ketua DPC Gerindra Siantar Netty Sianturi, Fraksi Indonesia Raya DPRD Siantar, Pengurus DPC hingga Pengurus Ranting DPC Gerindra Siantar.

Dalam penyampaian visi misi tersebut seluruh Bacalon menyampaikan program kerjanya ketika nantinya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Siantar, mulai dari Pembangunan, Pendidikan, Budaya, dan masalah-masalah di masyarakat, bahkan kader DPC Gerindra diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan dan saran terhadap seluruh Bacalon tersebut.

Namun DPC Gerindra baik Ketua DPC Gerindra Siantar Netty Sianturi dan DPD Gerindra Sumut menyampaikan pesan agar seluruh calon bekerja sesuai dengan visi misi yang telah disampaikannya tersebut.

"Kita berharap tidak hanya berkampanye saja bapak-bapak memberikan janji, nantipun jika Tuhan mengijinkan ketika bapak-bapak terpilih sebagai Walikota kami berharap bapak-bapak bekerja sesuai dengan visi misi yang telah bapak-bapak sampakan tadi," sebut Ketua DPC Gerindra Netty Sianturi.

Bahkan DPD Partai Gerindra Sumut Pangihutan Sinaga juga memberikan pesan agar seluruh Bacalon bekerja untuk mensejahtrakan masyarakat.

"Kami berharap agar bapak-bapak bekerja demi kepentingan masyarakat, apa lagi masalah kesehatan itu sangat penting bagi masyarakat, kami berharap agar hal itu menjadi prioritas," katanya.

Penulis: tom. Editor: tom.