HETANEWS

Pria Ini Nekat Tabrakkan Diri ke KA yang Melintas di Deliserdang

Petugas Satreskrim Polres Purwakarta mengevakuasi mayat korban yang tertabrak kereta api ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). (Foto: iNews/Irwan)

Medan,Sumatera Utara, hetanews.com - Warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara digegerkan dengan aksi nekat seorang pria yang melompat ke rel saat kereta api melintas, Kamis (21/11/2019).

Akibatnya, pria yang diketahui bernama Ferri Pasaribu (49) itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) di perlintasan KA Bandar Khalifah, Eko mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelum melompat, Ferri terlihat duduk-duduk di pinggir rel. Namun saat kereta api barang KLB V1/11922 melintas, dia langsung melompat.

“Melihat kereta api melintas seketika korban langsung melompat masuk ke dalam rel hingga tubuhnya ditabrak kereta api dan terpental hingga terpotong dua," kata Eko.

Oleh petugas Polsuska lantas meneruskan informasi itu ke pihak Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama berselang, petugas unit lantas sektor Percut Sei Tuan datang ke lokasi kejadian. 

Usai melakukan pendataan terhadap identitas korban dan mencari keterangan saksi dilokasi, selanjutnya jenazah pria malang itu dievakusi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Sumber: inews.id

Editor: tom.