HETANEWS

Bejat, Guru Ngaji di Pinrang Cabuli Murid yang Baru Berusia 7 Tahun

Polisi menangkap seorang kakek yang mencabuli cucunya di Pinrang Sulsel

Sulsel, hetanews.com - Seorang kakek yang berprofesi sebagai guru mengaji di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi atas dugaan kasus pencabulan anak yang baru berusia tujuh tahun. Korban kini trauma, karena menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya.

Ayah korban, Sepri mengatakan, aksi ini terbongkar saat korban diejak oleh beberapa teman mainnya. Ketika itu, ibu korban mendengar, dan langsung meminta penjelasan dari bocah kelas 1 SD tersebut.

"Ibunya dengar saat temannya bilang kalau dia sudah diperkosa oleh pelaku," kata Sepri kepada wartawan di Mapolres Pinrang, Sulsel, Kamis (21/11/2019).

Setelah sang anak menceritakan kisah nahas tersebut, orang tua bocah ini langsung melaporkan dugaan kasus pencabulan anak ini ke polisi. Seketika, petugas langsung menangkap kakek 72 tahun ini di kediamannya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Pinrang, Bripka Murgan mengatakan, pelaku atas nama Dalle diamankan atas dugaan pencabulan anak. Tersangka berprofesi sebagai guru mengaji korban serta sejumlah anak seusianya.

"Aksinya dilakukan di kamar pelaku dengan meraba-raba alat vital korban," ujar Murgan.

Dari keterangannya ke polisi, Dalle mengaku khilaf berbuat demikian. Dia terdoga paras bocah tersebut yang dianggapnya cantik, sehingga dia nekat untuk mencabuli murid mengajinya sendiri.

Kini korban merasa trauma karena sering diejek teman-temannya. Selain itu, orang tua juga sempat membawa bocah tujuh tahun ini ke RSUD Lasinrang, karena putrinya kerap mengalami sakit di bagian organ vital.

"Pelaku kami jerat Undang-Undang Perlindungan Anak, karena korban masih di bawah umur," ujarnya.

Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui jumlah korban kakek Dalle, mengingat profesinya selama ini sebagai guru yang mengajar anak-anak sepantaran korban.

sumber: inews.id

Editor: sella.