HETANEWS

Sebelum Tutup Sidang, Hakim Tanya Komedian Nunung Jual 4 Rumah untuk Biayai Perkara

Komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal Nunung dan suaminya July Jan Sambiran menghadiri persidangan perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Jakarta, hetanews.com - Komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran menjalani persidangan perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Agenda sidang, yaitu pembacaan nota pembelaan atau pleidoi.

Dalam persidangan, Hakim Djoko Indiarto mempertanyakan rumor mengenai Nunung menjual rumah. Pertanyaan dadakan itu disampaikan oleh hakim Djoko Indiarto sesaat sebelum hakim ketua menutup persidangan.

"Saya hanya mengklarifikasi supaya yang lain juga dengar. Ada rumor Nunung sama Iyan itu jual rumah sekali empat untuk membiayai perkara ini, apa betul?" kata Djoko kepada Nunung.

Nunung kemudian menjawab kabar itu tidak benar. Rumah yang dimaksud sampai saat ini masih ada. "Tidak yang mulia, masih utuh rumahnya," kata Nunung.

Hakim Djoko kemudian memastikan lagi mengenai kabar tersebut. "Jadi tidak benar bahwa Mbak Nunung sudah bangkrut? Mbak Nunung kok bisa bangkrut mbok ya tidak mungkin," kata Hakim Djoko.

Nunung kembali memastikan kabar tersebut tidak benar. Usai mendengar jawaban Nunung, hakim ketua kemudian menutup persidangan dan mengagendakan sidang putusan pada Rabu (27/11/2019).

Nunung dan suaminya dituntut 1,5 tahun pidana dipotong masa tahanan dengan ketentuan tetap ditahan degan mejalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Selatan.

sumber: inews.com

Editor: sella.