HETANEWS

DPD ADO Sumut Lantik Pengurus DPC ADO Pematangsiantar

Penyerahan bendera oleh Ketua DPD ADO Sumut kepada Ketua DPC Ado Pematangsiantar, Rabu (20/11/2019).

Siantar, hetanews.com - Ketua DPD Asosiasi Driver Online [ADO] Sumut, Wahyu Prasetya, melantik pengurus DPC ADO Pematangsiantar periode 2019-2022. Wahyu berharap pengurus ADO di kabupaten/kota di Sumut bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pelantikan DPC ADO dilangsungkan di Balai Rahmat Shah, Taman Hewan Pematangsiantar, Rabu (20/11/2019) siang. Turut hadir DPC ADO Medan, DPC ADO Deli Serdang dan pengurus DPD ADO Sumut serta perwakilan Forkopimda.

"Komunikasi harus kita bangun di setiap daerah. Karena tagline ADO secara nasional bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga ada komunikasi dua arah yang terbangun. Kita harus menciptakan bagaimana, teman-teman driver online bisa sejahtera," kata Wahyu.

Kepada anggota DPC ADO Pematangsiantar, Wahyu juga berharap agar senantiasa anggota memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pengurus. 

Dalam sambutannya, Wahyu juga menyampaikan DPD ADO Sumut telah memiliki kepengurusan di 3 kabupaten/kota di Sumut. Kota Pematangsiantar merupakan kota ketiga setelah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang yang punya struktur kepengurusan ADO.

Dari 23 kepengurusan ditingkat provinsi di Indonesia, DPD Sumut memiliki struktur di kabupaten/kota yang paling banyak se Indonesia. 

"Saat kita mengikuti Munas, kita dapat penghargaan khususnya DPD ADO Sumut, karena berhasil membentuk 3 DPC di provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Wahyu juga berpesan kepada pengurus, agar visi misi organisasi ditanamkan secara konsisten, dan menjaga marwah organisasi serta berkontribusi dalam organisasi.

Adapun pengurus DPC ADO Pematangsiantar periode 2019-2022 yang dilantik langsung oleh Ketua DPD Ado Sumut ialah: Ketua Jhonny Pardede, Sekretaris Sigit Afandi, Wakil sekretaris umum Jhonny Turnip, Bendahara Elvi Natalia Saragih serta Wakil Bendahara Amril Habibullah.

Baca juga: Sempat Vakum, Pengurus Asosiasi Driver Online Pematangsiantar Akan Dilantik

Penulis: gee. Editor: edo.