HETANEWS

Dituduh Selingkuh, Istri Dianiaya dan Disiram Air Panas oleh Suami di Palembang

ES didampingi kerabatnya saat melaporkan suami ke Polresta Palembang atas kasus penganiayaan .

Palembang, hetanews.com - ES (23) ibu muda di Palembang, Sumatera Selatan sekujur tubuhnya melepuh akibat disiram air panas oleh suaminya. Peristiwa itu diduga dipicu lantaran korban dituduh selingkuh.

Dengan kondisi luka belum mengering, ES didampingi saudaranya mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan suaminya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Ya, seluruh badan melepuh disiram air panas oleh suami. Sebelum disiram, saya dianiaya. Gara-garanya cemburu saya dituduh selingkuh,” kata ES ditemui di Polresta Palembang, Selasa (19/11/2019).

Kepada petugas, ES mengungkapkan, kasus tersebut berawal saat pelaku atau suaminya menuduh ES telah selingkuh dengan pria lain.

ES yang merasa tidak seperti yang dituduhkan kemudian terlibat adu mulut dengan suaminya. Namun, pelaku yang sedang terbakar api cemburu langsung memukuli korban sebelum akhirnya menyiramkan air panas ke seluruh bagian tubuh korban.

Beruntung, aksi itu diketahui tetangganya dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk mendapat perawatan medis. Akibat kejadian tersebut, ES mengalami luka melepuh di sekujur tubuh.

Saat ini, laporan korban telah diterima petugas yang selanjutnya akan diproses oleh Satreskrim Polresta Palembang.

sumber: inews.id

Editor: sella.