HETANEWS

Suami Istri Terbakar di Kamar Diduga Sengaja Membakar Diri

barang-barang yang terbakar dalam kamar dikeluarkan keluarga korban.

Jakarta, hetanews.com - Suami istri ditemukan terbakar di kamar rumahnya di Kelurahan Tembong, Kota Serang. Dalam kamar ditemukan botol berisi bensin.

Pasangan suami istri (Pasutri) Fifi (27) dan Indra (30) kini dalam perawatan di RSDP Serang. Fifi luka bakar mulai dari muka, tangan sampai kaki sedang suaminya luka bakar di tangan dan kaki.

Mustofa, warga setempat, mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran pada Senin (18/11/2019) malam yang menyebabkan pasutri tersebut terbakar. Namun ia menduga ada faktor kesengajaan atau sengaja membakar diri dalam kebakaran di kamar itu.

“Kan aneh, kenapa keduanya nggak keluar sendiri dari kamar. Mereka keluar setelah pintunya didobrak orangtuanya,” katanya.

Mustofa berharap polisi segera menindaklanjuti kasus itu. “Biar polisi saja nanti yang memastikan penyebabnya. Sampai sekarang saya dan keluarga korban juga belum tau penyebabnya,” ucapnya.

Di lain tempat, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya pasutri yang ditemukan terbakar di kamarnya. Namun polisi belum mendapat laporan secara resmi dari keluarga.

“Oh iya ada, tapi kita belum ada laporan. Ini anggota mau ke TKP. Kita belum tau (faktor kesengajaan atau kecelakaan-red),” ujarnya. 

Sumber: poskotanews.com 

Editor: tom.