HETANEWS

Terlanjur Jatuh Cinta, Legiun Asing Persib Berharap Dipertahankan

Bomber Persib Bandung, Kevin van Kippersluis

Bandung, hetanews.com - Legiun asing Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis menyatakan kesetiaannya. Dia ingin terus menjadi bagian Maung Bandung musim depan.

Pemain asal Belanda tersebut didatangkan menjelang putaran kedua Liga 1 2019 dimulai. Dia dikontrak setengah musim hingga akhir Desember 2019.

Kevin mengatakan, selama memperkuat Persib performanya terus menanjak. Bahkan, dia mampu mengoleksi dua gol dari 10 laga bersama Persib.

Situasi ini menurutnya saling menguntungkan untuk dirinya dan Persib. Oleh karena itu, ia tak berpikir untuk berlabuh ke tim lain. "Saya inginnya tetap di sini (Persib) lebih lama, tapi itu tergantung pada pelatih, saya juga ingin tetap di sini," ujar Kevin kepada wartawan.

Kevin berencana akan bertemu dengan pelatih utama, Robert Alberts untuk membahas masa depannya. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pertemuan itu berlangsung.

"Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Jadi, kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini," paparnya.

Persib saat ini memang dalam peningkatan performa. Pasukan Robert Alberts berhasil melalui enam laga terakhir tanpa terkalahkan. Kini, Persib bertengger di peringkat ke-6 dengan poin 40.

 

sumber: vivanews.com

Editor: sella.