HETANEWS

Begini Aksi Bejat Pelaku Pelempar Sperma, Onani Secara Kilat

Polisi tangkap pelempar sperma di Tasikmalaya.

 Apa yang dilakukan Sidiq Nugraha, pelaku teror pelempar sperma di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, memang sangat meresahkan. Dia mengaku telah melempar sperma miliknya kepada empat wanita yang ditemui di jalan.

Kuasa hukum tersangka, Teten Suherlan,  mengatakan, sebelum beraksi pelaku selalu menenggak minuman beralkohol. Dalam keadaan setengah sadar, dia kemudian berkeliling Kota Tasikmalaya untuk mencari korban.

Setelah memastikan calon korban, pelaku kemudian berupaya membuka obrolan dengan kata-kata tidak sopan. Bersamaan dengan itu, pelaku kemudian melakukan onani di atas motornya.

Baca juga: Ditangkap, Pelaku Penyemprotan Sperma Sempat Akan Diamuk Warga

Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Pelaku pelemparan Sperma di Tasikmalaya

"Setelah klimaks dan mengeluarkan sperma, lalu dilemparkan ke arah korban. Saya mendampingi pemeriksaan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Tujuan dia untuk kepuasan saja," kata Teten.

Pelaku merasa puas dengan perbuatan tidak senonoh itu. Pada kejadian terakhir, korban yang sadar dengan perbuatan tidak senonoh Sidiq, langsung mengeluarkan telepon genggam dan memfoto pelaku.

"Dia melakukan itu puas. Tapi memang dia itu dalam pengaruh alkohol. Mabuk, tapi masih ingat. Emang diakui katanya minum dulu," katanya.

Sebagai perempuan, kejadian tersebut membuat LA merasa sangat dilecehkan. Korban langsung mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada suaminya. Setelah melapor ke Polres Tasikmalaya Kota dan suami korban memposting foto pelaku di Facebook ternyata korbannya bermunculan hingga belasan.  

sumber: vivanews.com

Editor: sella.