HETANEWS

Kembali ke Liga Inggris, Jose Mourinho Pilih Arsenal dan Tottenham?

Sejak dipecat Man United pada 2018, Jose Mourinho belum kembali melatih. Dua klub London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur belakangan dikaitkan dengannya. Foto: Reuters

London, hetanews.com - Sejak dipecat Manchester United pada 2018 lalu, Jose Mourinho belum kembali melatih. Dua klub London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur belakangan dikaitkan dengan kepindahan Mourinho.


The Sun menyebut bahwa Mourinho memang berhasrat kembali melatih klub sepak bola. Tottenham berada di urutan terdepan dalam daftar tim yang mungkin di latih Mourinho.


Pasalnya, tim asuhan Mauricio Pochettino terpuruk di urutan ke-14 dari 12 laga yang telah dilewati di Premier League. Dan Mourinho dilaporkan tertarik untuk mengisi jabatan di New White Hart Lane.

Laporan menyebut Arsenal juga tertarik mendatangkan Mourinho sebagai pengganti Unai Emery. The Times bahkan mengabarkan tentang pertemuan antara petinggi klub Arsenal, Raul Sanllehi, dan Mourinho beberapa minggu yang lalu.


Mantan anak asuh Jose Mourinho, Glen Johnson, mengatakan bahwa Mourinho sedang menanti pekerjaan yang tepat. Ia siap menerima pinangan Arsenal atau Tottenham Hotspur dan meneruskan kariernya di Premier League.


"Arsenal dan Tottenham adalah tempat yang paling realistis untuk Jose. Saya rasa, ia (Mourinho) ingin tetap berada di kota London," kata Johnson.

Sumber: sindonews.com

Editor: tom.