HETANEWS

Lukaku Tinggalkan United Bukan karena Solskjaer

Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )

Milan, hetanews.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya buka suara terkait kepindahannya dari Manchester United. Lukau menyebut sebenarnya Ole Gunnar Solskjaer memintanya untuk bertahan.

Pemain asal Belgia itu pindah ke Inter dengan banderol 75 juta pounds. Lukaku sedang menikmati kehidupannya di Italia. Sejauh ini, penyerang 26 tahun itu sudah mencetak 9 gol dalam 12 pertandingan Serie A.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Lukaku dijual ke Inter karena bukan tipe pemain yang diinginkan Solskjaer. Kabar itu diperkuat dengan pernyataan Solskjaer yang tidak akan menahan Lukaku jika memang ingin pergi.

"Solskjaer sangat menghormati saya, ketika berbicara dengannya pada bulan Maret, saya mengatakan sudah waktunya untuk meninggalkan Inggris," ungkap Lukaku dalam wawancara dengan Het Belang van Limburg.

"Saya telah berada di Liga Inggris sejak berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya ingin sesuatu yang baru," tambah mantan pemain Chelsea itu.

Kepergian Lukaku membuat lini depan United sedikit tumpul. Kini Setan Merah sedang mengincar pengganti Lukaku. Striker Juventus, Mario Mandzukic digadang-gadang akan mendarat di Old Trafford pada Januari nanti.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.