HETANEWS

Penembakan saat Pesta Taman di California, 4 Orang Tewas

Penembakan di Fresno, California menewaskan 4 orang

AS, hetanews.com - Penembakan kembali mengguncang Amerika Serikat (AS). Empat orang tewas dan enam lainnya luka dalam penembakan saat acara pesta taman di Fresno, California, Minggu (17/11/2019) malam waktu setempat.

Polisi menyebut serangan tersebut sebagai penembakan dengan korban masif. Korban dilarikan ke Community Regional Medical Center, sebagian dalam kondisi kritis.

Laporan awal menyebutkan, pelaku masuk melalui halaman belakang rumah lalu melepaskan tembakan ke arah kerumunan pengunjung pesta. Saat itu sedang berlangsung nonton bareng sepak bola Amerika.

Kepolisian pertama kali mendapat laporan adanya penembakan pada pukul 18.00 waktu setempat.

Pejabat kepolisian Fresno, Bill Dooley, kepada The Fresno Bee, mengatakan, pelaku lebih dari satu orang. Mereka langsung melarikan diri dari tempat kejadian setelah beraksi.

"Apa yang kami tahu ini merupakan acara gathering, pertemuan keluarga dan teman, di halaman belakang. Semua orang sedang menonton sepak bola (Amerika) saat para pelaku tak dikenal mendekati rumah, menyelinap ke halaman belakang, lalu melepaskan tembakan," kata Dooley.

Laporan CBS News menyebutkan, tiga orang tewas di lokasi, sementara satu lainnya meninggal di rumah sakit.

sumber: inews.id

Editor: sella.