HETANEWS

Korban Pelemparan Sperma di Tasikmalaya Lebih dari 1 Orang, Rata-Rata Ibu Muda

Terduga pelaku pelemparan sperma di Tasikmalaya

Tasikmalaya, hetanews.com - Teror pelecehan seksual dengan melempar sperma ke arah korban di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), kian meresahkan masyarakat. Korban diketahui lebih dari satu orang, karena banyak yang mengaku mendapat perlakuan serupa begitu foto pelaku viral.

Suami salah satu korban, Rizal Firmansyah (45) mengatakan, awalnya dia mengunggah foto pelaku ke media sosial miliknya. Dari sana, muncul pesan dari akun yang mengaku korban pelaku.

"Ada yang inbox ke saya. Dia ternyata menjadi korban pelaku," kata Rizal kepada wartawan di rumahnya, wilayah Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Senin (18/11/2019).

Sedikitnya ada tiga korban masing-masing IR (44), ND (26) dan LW (29). Dari ketiganya, baru IR yang sudah melapor ke polisi, sedangkan dua lainnya mengaku malu menceritakan pengalaman itu, dan takut ada teror susulan.

"Padahal kejadian mereka ini lebih dulu di bandingkan yang dialami istri saya," ujar dia.

Rizal mengatakan, modus pelaku kepada ketiga korban hampir serupa, yakni dengan mengajak bicara hingga akhirnya mengeluarkan kata-kata kotor. Bahkan salah satu korban sampai dirampas ponselnya.

Menurut dia, para korban memastikan pelakunya sama dari foto yang diunggah oleh Rizal di media sosial (medsos). Dia berharap, polisi segera menangkap pelaku, karena aksinya telah meresahkan warga.

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga IR menjadi korban pelecehan seksual dengan dilempari sperma oleh orang tak dikenal. Modus pelaku dengan berpura-pura mengajak korban mengobrol sambil masturbasi.

sumber: inews.id

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.