HETANEWS.COM

Dua Terduga Teroris Menyerahkan ke Polsek di Deli Serdang

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin, 18 November 2019.

Medan, hetanews.com - Dua terduga teroris anggota kelompok pelaku bom bunuh diri Markas Komando Polrestabes Medan menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu malam, 17 November 2019.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara?Irjen Pol Agus Andrianto, kedua terduga teroris itu menyerahkan diri kepada polisi dengan didampingi kepala lingkungan setempat. Namun Agus menolak menyebutkan identitas mereka, bahkan sekadar inisial namanya, sebab itu kewenangan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Lagi 5 Rekan Pelaku Bom Medan, 2 di Antaranya Menyerahkan Diri

"Nanti diekspos oleh Mabes Polri secara lengkap. Tempatnya bisa di sini (di Medan), bisa juga di Jakarta," katanya kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin, 18 November 2019.

Densus 88 terus memburu anggota komplotan Rabbial?Muslim Nasution alias Dedek  (24 tahun), pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan. Terbaru ialah penangkapan 5 terduga teroris: 3 orang di Medan dan 2 orang di Deli Serdang.

Aparat menyita sejumlah barang bukti, di antaranya senjata api rakitan, senapan angin, panah, sangkur, dan lain-lain.

sumber: vivanews.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan