HETANEWS

Trump Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin di RS

Presiden Donald Trump pada suatu acara mengenai harga perawatan kesehatan di Ruang Roosevelt Gedung Putih, 15 November 2019, di Washington. (Foto: AP)

Washington, D.C., hetanews.com - Presiden Donald Trump melakukan kunjungan mendadak ke rumah sakit militer pada Sabtu (16/11) siang untuk apa yang oleh Gedung Putih dikatakan merupakan pemeriksaan kesehatan tahunan lebih awal.

“Mengantisipasi tahun 2020 yang sangat sibuk, presiden memanfaatkan sebuah akhir minggu di Washington DC untuk mulai sebagian dari pemeriksaan fisik tahunannya yang rutin di Walter Reed,” kata juru bicara Gedung Putih Stephanie Grisham dalam sebuah pernyataan.

Trump, usia 73 tahun, dinilai sehat oleh dokter resmi presiden, Komandan AL Sean Conley, menyusul pemeriksaan pada awal Februari di Walter Reed National Military Medical Center, di Bethesda, Maryland.

Presiden yang diketahui suka daging dan makanan cepat saji, tidak minum alkohol atau merokok. Dia tidak menderita sakit apa pun sejak menjadi presiden pada Januari 2017. Tapi Trump punya tingkat kolesterol yang agak tinggi dan minum aspirin dosis rendah untuk menjaga kesehatan jantungnya.

Sumber: voaindonesia.com

Editor: tom.