HETANEWS

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi Desa Pidoli Madina Sumut

Ilustrasi penemuan mayat bayi.

Madina, hetanews.com - Penemuan mayat bayi di irigasi Desa Pidoli Lombang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), membuat geger warga sekitar. Polisi kini masih menyelidiki dugaan pembunuhan dan pembuangan bayi tersebut.

Jasad bayi malang ini ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB di Irigasi Pardu Mondar Godang. Kini korban sudah diperiksa kepolisian dan dimakamkan secara layak, Minggu (17/11/2019).

Prosesi pemakaman jasad bayi ini diurus oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Narsun Rambe bersama Babinsa setempat dan kepala Desa Pidoli Lombang.

"Alhamdulillah, saya bersama Babinsa dan perangkat desa serta warga telah menguburkan mayat bayi tersebut di TPU Desa Pidoli," kata Aipda Narsun usai pemakaman korban, Minggu siang.

Dia mengatakan, Polres Madina saat ini sudah mengantongi hasil pemeriksaan visum serta autopsi terhadap korban. Setelah ini akan dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami mohon kerja sama dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap," ujar dia.

Sebelumnya, warga di Desa Pidoli geger dengan penemuan mayat bayi di saluran irigasi tersebut. Seorang warga, Nur, mendapati jasad korban saat hendak membersihkan kebun cabai di sekitar TKP.

"Saya sempat pikir itu boneka. Saat dilihat dari dekat, ternyata mayat bayi," ujar dia.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi tersebut. Dugaan sementara, pelakunya merupakan orang tua korban yang melahirkan anak hasil hubungan gelap.

sumber: inews.id

Editor: sella.