HETANEWS

Koramil 10/SR Beri Bantuan Sembako bagi Warga Tak Mampu

Babinsa Sei Rampah Serma Usman, Nawawi saat memberikan sembako dan tali asih, di kediaman Choirilina. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kodim 0204/DS, melalui Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil/10SR) Sei Rampah, menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, berupa sembako dan tali asih untuk meringankan beban hidup yang dialami oleh Choirilina (48), warga Dusun 8 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Babinsa Sei Rampah, Serma Usman Nawawi, di kediaman Choirilina, Sabtu (16/11/2019) pagi tadi.

Serma Usman Nawawi, kepada Hetanews.com mengatakan, “kita sebagai umat beragama yang diciptakan oleh Allah SWT, pasti ada yang senang dan ada yang susah. Dan dianjurkan oleh agama manapun untuk saling membantu dan bersilaturahmi sesama umat. Jadi di sini, kami dari jajaran Kodim 0204 Deliserdang melalui Koramil 10 Sei Rampah, menyerahkan bantuan sembako dan tali asih. Semoga bantuan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban hidup mereka yang menerimanya, “ungkap Nawawi.

Sementara, Choirilina mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0204/DS, melalui Serma Usman Nawawi yang sudah membantu membera dengan memberikan sembako dan tali asih.

Kami akan gunakan bantuan itu sebaik-baiknya untuk kebutuhan kami sekeluarga. Sekali lagi, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya, ungkap Choirilina sambil meneteskan air mata.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.