HETANEWS

Pengedar Sabu Kampung Karo Diringkus Sat Narkoba Polres Siantar

Tersangka FT alias T, ketika berada di ruangan Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Lagi, personil Sat Narkoba Polres Siantar, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pengedar narkotika jenis sabu, di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. 

Pria yang diketahui berinisial FT alias T ini, diringkus petugas, pada hari Jumat (15/11/2019) lalu, sekira pukul 13.30 WIB, tepatnya di sebuah rumah, di Jalan Gunung Sinabung. 

"Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat, dimana tersangka FT alias T, sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, Sabtu (16/11/2019), sekira pukul 14.30 WIB. 

Barang bukti yang diamankan polisi. (foto/res)

Setelah melakukan penangkapan tersebut, petugas melakukan penggeledahan badan terhadap FT dan petugas menemukan 1 buah plastik yang berisi 3 paket narkotika jenis sabu dari kantong depan celana tersangka. 

“Kita juga menemukan 1 unit timbangan digital. Sedangkan dari kantong belakang celana tersangka, kita temukan 2 paket sabu ukuran sedang dan uang sebesar Rp 200 ribu," ujarnya. 

Lanjutnya, tersangka dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polres Siantar. 

Informasi yang dihimpun dari warga, ternyata FT alias T, bukan hanya berjualan barang haram tersebut di Kampung Karo saja, melainkan sering berjualan di depan SPBU, jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Marihat.

Penulis: res. Editor: gun.