HETANEWS

Marc Marquez Ingin Adiknya Gantikan Lorenzo

Alex Marquez dan Marc Marquez berpeluang diduetkan pada MotoGP 2020 (Foto: Motorsport)

Italia, hetanews.com - Teka-teki mengenai pengganti Jorge Lorenzo di Repsol Honda masih ramai dibicarakan. Saat ini ada beberapa pembalap yang disebut-sebut bakal menjadi tandem Marc Marquez di MotoGP 2020.

Nama pertama yang cukup sering dibicarakan adalah Johann Zarco. Saat ini statusnya paling mudah direkrut karena dia hanya tercatat sebagai pembalap pengganti untuk tim LCR Honda.

Selain Zarco, Repsol Honda juga dikaitkan dengan Alex Marquez. Sang pembalap baru saja mencatatkan namanya sebagai juara di ajang Moto2 2019.

Menanggapi situasi ini, Marquez menginginkan berduet dengan sang adik. Namun dia tak bisa berbuat banyak karena segala keputusan ada di tangan manajemen tim.

"Ya, Zarco dan Alex ada di daftar kandidat. Tetapi sepertinya ada nama lain juga. Saya pribadi siap dipasangkan dengan siapapun," kata Marquez.

"Saya tak pernah menyangkalnya, ingin bersaing dengan Alex di ajang MotoGP. Dia sudah bekerja dengan bagus di kompetisi Moto2. Saya senang dia masuk daftar kandidat. Tapi saya tak bisa memaksakan keputusan," tuturnya.

sumber: inews

Editor: sella.