HETANEWS

Wakil Wali Kota Tes Urine di Polres Siantar, Ini Kata Kasat Narkoba

Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus (baju putih) saat di Polres Siantar, di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (15/11/2019). (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Untuk keperluan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus, menjalani tes urine, di Polres Siantar, di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (15/11/2019).

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga membenarkan hal tersebut dan mengatakan, bahwa kedatangan Togar Sitorus, hanya dalam rangka pengurusan syarat SKCK.

"Hanya untuk mengurus syarat SKCK saja kedatangan beliau (Togar), dan hasilnya negatif," ujar mantan Kapolsek Padang Hilir Kota Tebingtinggi tersebut.

Ditempat terpisah, Togar Sitorus, ketika dihubungi melalui via seluler, membenarkan hal tersebut (tes urine,red) untuk keperluan SKCK di Polres Siantar.

"Benar tadi saya datang ke Polres Siantar untuk menjalani tes urine dan itu hanya untuk keperluan pembuatan SKCK. Hasilnya juga sudah keluar kok," ujarnya kepada awak media.

Penulis: res. Editor: gun.