HETANEWS

Russo Brothers Akan Buat Film Dokumenter Persaingan DC dan Marvel

Russo Brothers akan buat film dokumenter (Foto: Ist)

Jakarta, hetanews.com - Bukan lagi rahasia kalau Marvel dan DC selalu bersaing untuk mendapatkan posisi di hati para penggemarnya. Hal itu lah yang membuat sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo terinspirasi membuat film dokumenter berjudul Slugfest. Dilansir dari digitalspy.com, sutradara ternama Hollywood itu akan melacak terbentuknya dua perusahaan kreatif ini hingga menjadi pembangkit industri komik yang kita kenal sekarang.

"Perlombaan menuju puncak didorong oleh intuisi kompetitif dan kecerdikan kreatif, yang dihasilkannya adalah industri Amerika yang tak terelakkan, bangkit dari akar-akarnya yang tak terurus untuk membangun mitologi yang mengubah budaya," demikian bunyi siaran pers yang didapat digitalspy.com pada Rabu (14/11).

Sutradara Avengers: Endgame akan membuat film dokumenter (Foto: Variery)

Sutradara Avengers: Endgame akan membuat film dokumenter (Foto: Variery)

Slugfest akan disutradarai oleh Don Argott dan Sheena M Joyce dengan cerita yang terinspirasi dari buku Slugfest: Inside the Epic, Pertempuran 50 tahun antara Marvel dan DC. Nantinya di film ini akan menampilkan kisah di balik layar, termasuk satu cerita tentang komik crossover Marvel dan DC resmi pertama dari tahun 1970-an yang menampilkan para superhero kedua perusahaan bersatu di dalam satu cerita komik.

Selain itu akan ada pula cerita-cerita kecil yang diketahui dari sejarah Marvel dan DC. Ada tokoh-tokoh yang berada di belakang penciptaan beberapa karakter paling terkenal dan paling dihormati di dunia. Setiap cerita akan dibungkus dengan kejutan yang membantu penggemar menyelam lebih dalam tentang sejarah Marvel maupun DC.

Sementara seperti yang diberitakan Comicbook.com, Slugfest nantinya diluncurkan pada layanan streaming Quibi pada tanggal 6 April 2020 di Amerika Serikat. Quibi yang sebelumnya bernama NewTV ini menerima US$1 miliar dari studio-studio Hollywood untuk meluncurkan layanan dengan pertunjukan kelas atas.

Selain Slugfest, konten lain yang dijadwalkan akan diluncurkan untuk Quibi adalah Modern Zombie Story yang dibuat oleh sutradara Guillermo del Toro. Film ini disebut 50 States of Fear oleh Sam Raimi

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.