HETANEWS

Rajin Bikin Hat-Trick Musim Ini, Bintang Muda RB Salzburg Ngaku Tidur dengan 5 Pacar Sekaligus

Jakarta, hetanews.com - Bintang muda RB Salzburg yang kini tengah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa, Erling Braut Haaland mengaku bahwa dia menghabiskan malam dengan 5 pacar sekaligus karena sering mencetak hat-trick musim ini.

Dilansir dari talkSPORT, fakta menarik ini sendiri diungkapkan oleh pesepakbola berusia 19 tahun tersebut ketika diwawancarai oleh salah satu surat kabar terbesar di Norwegia, Dagbladet.

Eits, tapi jangan ngeres dulu sob!

Pacar Haaland ternyata merupakan bola-bola yang dibawanya pulang ke rumah setiap kali dia berhasil mencetak tiga gol sekaligus dalam satu pertandingan.

"Aku punya lima bola hat-trick di tempat tidur dan tidur nyenyak dengan mereka. Bola-bola itu adalah pacarku," ujar mantan pemain Molde tersebut sembari bercanda.

Berkat penampilan apiknya bersama RB Salzburg musim ini, Haaland kini menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, salah satunya jawara Liga Spanyol musim lalu, Barcelona.

Menurut laporan ESPN, El Barca dikabarkan berani menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,55 triliun demi memboyong pesepakbola berpaspor Norwegia tersebut ke Camp Nou.

Selain Barcelona, Manchester United diketahui menjadi salah satu tim yang paling ngebet untuk mendapatkan jasa mantan pemain yang pernah mencetak sembilan gol sekaligus dalam satu pertandingan bersama negaranya tersebut.

Erling Haaland

Twitter/championsleague

Erling Haaland

Apalagi, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki kedekatan tersendiri dengan sang pemain ketika keduanya berjuang bersama Molde di Liga Norwegia.

Wah kalau koleksi hat-tricknya terus bertambah musim ini, bisa-bisa tempat tidur Haaland penuh dengan bola ya sob nantinya hehehe.

Sumber: hai-online.com

Editor: tom.