HETANEWS

Perankan "Black Adam", The Rock Wujudkan Mimpi Jadi Superhero

Foto: The Rock (Courtesy: WBEI TM & DC Comics via Instagram @Therock)

Jakarta, hetanews.com - Setelah cukup lama dinantikan akhirnya Dwayne Johnson atau dikenal sebagai The Rock bisa memerankan karakter superhero. Aktor sekaligus pegulat ini mengaku sejak kecil sangat menyukai karakter Superman.

"Seperti kebanyakan anak yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang.

Semuanya berubah bagi saya, ketika saya berusia 10 tahun dan pertama kali diperkenalkan dengan superhero terhebat sepanjang masa Superman. Terlepas dari masalah saya, saya masih anak yang baik dengan hati yang baik dan saya hanya suka melakukan hal-hal dengan cara saya," tulis Dwayne dalam akun Instagramnya.

Jadi

Foto: Reuters/Eduardo Muno

Kini, mimpi masa kecilnya untuk jadi superhero itu pun bakal menjadi nyata. Sebab, ia akan bergabung dengan Superman di DC Universe sebagai Black Adam.


Bintang ini mengungkapkan langsung di Instagramnya pada hari Kamis (14/11) bahwa mimpinya menjadi pahlawan supernya telah menjadi kenyataan. Dia pun merasa tersanjung dan terhormat karena telah dipercaya memerankan ikon Black Adam.


"Sekarang, bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria, dengan DNA yang sama dengan yang saya miliki ketika masih kecil impian pahlawan super saya menjadi kenyataan.


Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan ikon #DCUniverse yang ikonik dan merupakan kebanggaan untuk menjadi, BLACK ADAM," ucap dia.

Sumber: cnbcindonesia.com

Editor: tom.