HETANEWS

Setelah NasDem, Donver Panggabean Daftar Ke Gerindra

Siantar, hetanews.com - Bakal calon Walikota Pematangsiantar, Donver Panggabean mendaftar ke Partai Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto, diyakini Donver sebagai partai koalisi untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah 2020 nanti.

"Saya tertarik ikut daftar ke Gerindra untuk berkoalisi dengan partai lain. Karna Gerindra merupakan partai yg dipercayai masyarakat. Kalau tak salah, Gerindra partai yang menduduki peringkat ke-3 di nasional," kata Donver, Jumat (15/11/2019).

Melalui keterangan tertulisnya, mantan Plh Walikota ini berharap, Partai Gerindra Pematangsiantar dapat mempercayai dirinya sebagai kandidat Walikota.

Baca juga: Kriteria Gerindra: Pemimpin yang Dikenal dan Mengenal Masyarakat

"Untuk itu harapan saya, kiranya partai Gerindra dapat mempercayai saya, untuk diusung menjadi calon kandidat Walikota Pematangsiantar," jelasnya.

Sebelum mendaftar ke Gerindra, Donver sebelumnya sudah mendaftar ke Partai NasDem Pematangsiantar. Itu dilakukan demi keseriusan untuk maju sebagai calon Walikota Pematangsiantar. 

"Saya sangat berterimakasih banyak, dan merupakan penghargaan tersendiri. Karna langsung Ketua DPC Gerindra, Netty Sianturi bersama tim yang langsung menerima," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim Penjaringan Balon Walikota dan wakil Partai Gerindra, Binaris Situmorang menyampaikan,  kini pihaknya mencatat 13 Balon walikota dan wakil yang mengambil formulir. Sementara 9 orang sudah mengembalikan formulir atau resmi mendaftar.

Baca juga: Donver Panggabean Sampaikan Visi dan Misi di NasDem

Penulis: gee. Editor: edo.