HETANEWS

Gila, 5 Gol Warnai Duel Persija Vs Persela di Babak I

Winger Persija, Rico Simanjuntak di laga kontra Persela Lamongan

Jakarta, hetanews.com - Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat 15 November 2019. Skor 3-2 untuk keunggulan Laskar Joko Tingkir bertahan hingga turun minum.

Persela berhasil mengawali laga ini dengan apik setelah berhasil mencetak gol cepat di menit kedua. Adalah Kei Hirose yang mengoyak gawang Shahar Ginanjar.

Berawal dari kesalahan Fachruddin Aryanto yang memberikan operan di dalam kotak penalti, Hirose dengan cepat memotongnya dan langsung melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau Shahar.

Macan Kemayoran baru bisa membalas di menit 21. Riko Simanjuntak membawa bola dan memberikan umpan matang pada Marko Simic yang dengan mudah menuntaskannya untuk menjadi gol.

11 menit kemudian, Persija berbalik unggul. Ismed Sofyan memberi umpan dari sisi kanan setelah sepak pojoknya yang pertama gagal menemui pemain Persija. Umpan tersebut dimanfaatkan oleh Simic untuk menambah pundi-pundi golnya di laga ini. Dia tanpa kawalan menanduk ke arah tiang dekat dan kembali menaklukkan Dian Agus Prasetyo.

Hanya berjarak empat menit, tepatnya menit 35, serangan yang dibangun oleh anak-anak asuh Nilmaizar berhasil membuat pertahanan Persija kocar-kacir. Sugeng Efendi mengalahkan bek Macan Kemayoran di dalam kotak penalti sebelum menchip bola dan menyarangkannya ke dalam gawang.

Persela membuat kejutan dengan berbalik unggul jelang babak pertama usai. Xandao membuat kesalahan setelah gagal mengantisipasi umpan tarik Malik Risaldi.

Delvin Rumbino yang mendapat bola dengan mudah mencocornya dan membuat skor menjadi 3-2. Dan itu bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar (PG); Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rohit Chand, Sandi Sute, Rahmad Hidayat, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo (PG); Mohammad Zaenuri, Birrul Walidan, Feri Sistianto, Lucky Wahyu, Rafinha, Izmy Hatuwe, Kei Hirose, Delvin Rumbino, Malik Risaldi, Sugeng Efendi.

sumber: vivanews.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.