HETANEWS

Kasus Pesugihan, Ruben Onsu: Proses Hukum Tetap Berjalan

Jakarta, hetanews.com - Ruben Onsu mengaku kesal dengan pelaku penyebar berita hoaxs yang memberitakann dirinya menggunakan pesugihan agar usahanya laris. Tidak hanya itu dia juga melapor seseorang yang telah membully anak angkatnya Betrand Peto melalui akun facebook dan instagram.

Ruben Onsu mengaku kesal dengan para pelaku.Sehingga dengan tegas dia menyuruh adiknya, Jordi Onsu melaporkan para pelaku itu.

"Sama dua-duanya (kesal). Yang satu merugikan perusahaan gue, yang satu merugikan anak saya," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Diakui suami Sarwendah Tan ini, kedua pemberitaan kasus itu telah membuatnya malu.

"Saya tidak menikmati berita ini. Ini sesuatu yang buat gue tidak bisa dibanggakan," ungkapnya.

Jordi Onsu melaporkan channel YouTube bernama Hikmah Kehidupan, soal tudingan bisnis restoran Ruben Onsu melakukan pesugihan. [Sumarni/Suara.com]
Jordi Onsu melaporkan channel YouTube bernama Hikmah Kehidupan, soal tudingan bisnis restoran Ruben Onsu melakukan pesugihan.

Walau masih kesal, Ruben Onsu mengaku sudah memaafkan para pelaku. Namun dia menegaskan tidak mau menarik laporannya.

"Tapi sedikit mudah dari kalian (wartawan) bisa membantu saya mengklarifikasi bahwa saya tidak mendendam apapun, saya sudah memaafkan tapi proses hukum tetap berjalan," tutur Ruben Onsu.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.