HETANEWS

Bocah Main Lompat Tali Pakai Ular Bikin Warganet Ngeri

Ilustrasi ular piton.

Jakarta, hetanews.com - Jagat media sosial dibuat heboh dengan video aksi beberapa anak kecil yang bermain lompat tali. Bukan menggunakan tali seperti bermain lompat tali pada umumnya, anak-anak tersebut menggunakan ular sebagai penggantinya.

Video berdurasi singkat tersebut diunggah melalui akun Twitter @ejakkulasi. Dalam video tampak 3 anak kecil yang bermain di depan rumah.

Ular yang cukup panjang di pegang oleh kedua anak kecil dan diayunkan ke udara. Sementara seorang anak kecil lainnya melompat-lompat saat ular pengganti tali tersebut diayunkan.

"Iya sih lompat tali, tapi masa pakai ular juga," cuit akun tersebut, Jumat (15/11/2019).

Mereka tampak ceria saat memainkan permainan lompat tali sembari bernyanyi. Tidak ada rasa takut sama sekali saat memegang ular tersebut.

Ular dijadikan main lompat tali oleh anak-anak (Twitter)
Ular dijadikan main lompat tali oleh anak-anak

Ular dijadikan main lompat tali oleh anak-anak (Twitter)

Saat ular diayunkan dan menyentuk ke tanah, ular tersebut tidak bergelar. Ular tersebut diduga telah mati sebelum dimainkan oleh anak-anak.

Video tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan warganet. Bnayak warganet yang takut melihat aksi permainan anak-anak dalam video.

Namun, tak sedikit pula warganet yang mengecam aksi tersebut. Sebab, aksi itu merupakan bentuk kekerasan terhadap hewan.

"Voldemort akan murka melihat ini," kata @kiwippedia.

"Inilah pentingnya mengedukasi anak tentang animal abuse, dari kecil dibiarin nanti gedenya jd tambah parah, animal abuse atau kekerasan terhadap makhluk hidup lainnya isn't a joke," cuit @itsblackkwidow.

"Cuma di Indonesia, ular yang berbahaya jadi nggak punya harga diri," ungkap @seduhanrindu.

"Dia yang main aku yang ngeri," tutur @aliasandij.

"Ya Allah kasihan ularnya kebanting-banting" kata @amidrgn.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.