HETANEWS

Jonathan Frizzy Sebut Honor Main Sinetron Lebih Besar Ketimbang Film

Jonathan Frizzy.

Jakarta, hetanews.com - Pesinetron Jonathan Frizzy sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia entertainment. Dia telah membintangi berbagai judul sinetron.

Dari sekian banyak tawaran main sinetron, pria yang akrab disapa Ijonk ini mengaku cukup selektif.

“Kalau aku dari dulu milih sinetron enggak yang macam-macam, sih,” ujar Ijonk saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Jonathan Frizzy 

Selain itu, ada banyak faktor yang membuat suami Dhena Devanka ini lebih memilih untuk membintangi sinetron dibanding dengan main film. Namun, dia tetap memiliki keinginan untuk berakting di film.

“Aku kurang suka proses syuting yang terlalu lama. Jadi, kalau main film persiapannya sebulan sampai tiga bulan, kalau sinetron (syuting) sebulan bisa dapat 30 episode. Kalau honornya, lebih besar sinetron daripada film,” beber Ijonk.

Ijonk pun mengakui bahwa kualitas perfilman Indonesia setiap tahunnya semakin baik. “Film lima tahun ini sih bagus, sinetron juga bagus. Tergantung pembawaan saja, buat citranya bagus gimana,” tambahnya.

Meski memilih sinetron, namun pria berumur 37 tahun itu juga mengaku tak ingin lagi berperan di sinetron yang membahas tentang azab. Sebelumnya, dia pernah membintangi beberapa sinetron dengan tema azab.

Jonathan Frizzy.

Rupanya, pemeran sinetron ‘Anak Jalanan’ ini punya alasan tersendiri soal dirinya yang sudah tak mau main sinetron azab.

“Dari dulu image-nya memang kayak gitu. Jadi, maunya drama yang bagus saja,” ucap pria kelahiran Sumatera Utara ini.

Meski begitu, bukan berarti Ijonk tak ingin keluar dari zona nyamannya. Dia pun mengaku sudah sering memainkan karakter protagonis maupun antagonis.

Lantas bagaimana cara Ijonk mempertahankan eksistensi di tengah banyaknya bintang baru?

"Untuk menjaga tetap lakukan yang terbaik aja, tetap humble sama orang jangan sombong," pungkas Jonathan Frizzy.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.