HETANEWS

Insentif dan Subsidi Biaya, Cara Pengembang Pikat Calon Konsumen

Salah satu unit rumah contoh yang terdapat di perumahan Rancamaya Golf Estate. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )

Bogor, hetanews.com -  PT Suryamas Dutamakmur Tbk sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate menyiapkan kemudahan dan subsidi biaya bagi pengunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang digelar pada 16 - 24 November 2019 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Division Head Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk, Eftianto, mengatakan, pihaknya hadir di ajang pameran properti terbesar di Indonesia itu dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pemberian insentif kepada calon pembeli.

"Kami akan memberikan kejutan bagi calon pembeli. Salah satunya, subsidi biaya KPR, hadiah langsung berupa berbagai barang elektronik, dan hadiah spesial yaitu sepeda listrik atau emas koin sehingga pembeli bisa mendapatkan dobel hadiah, hingga insentif lainnya,” ujar Eftianto, melalui keterangan persnya, Kamis (14/11/2019).

Menurut Eftianto, Rancamaya Golf Estate akan mengandalkan penjualan dari salah satu produk hunian terbaru yang telah diluncurkan, yaitu klaster Amadeus tahap 3.

"Amadeus dan Salvador merupakan bagian dari proyek distrik Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare. Lokasinya strategis karena hanya berjarak 50 meter dari rencana pengembangan Bogor Inner Ringroad (BIRR),” ujarnya.

Lebih lanjut, Eftianto mengatakan, pihaknya ingin menarik segmen pasar kelas menengah atas yang memiliki daya beli untuk hunian berharga Rp 700 juta hingga Rp 2 miliar.

"Rancamaya Golf juga sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan fasilitas KPR bagi calon pembeli, sehingga persoalan ketersediaan skim pembiayaan konsumen tidak menjadi persoalan,” tambahnya.

Eftianto menambahkan, peningkatan permintaan akan hunian terutama kelas menengah mengakibatkan kenaikan harga tanah yang cukup signifikan.

"Tanah di Rancamaya Golf Estate meningkat 15 persen hingga 20 persen per tahun. Artinya punya rumah di Rancamaya Golf Estate sudah jelas menguntungkan,” tandasnya.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.