HETANEWS

Seri 'Spin-off' SpongeBob SquarePants, Squidward Jadi Pemeran Utama

Squidward akan menjadi pemeran utama dalam spinoff SpongeBob di Netflix. (Foto: ArtInsights)

Jakarta, hetanews.com - Belum lama diumumkan, Nickelodeon akan membuat spinoff dari kartun legendaris SpongeBob SquarePants. Tidak hanya kartun animasi SpongeBob, laman New York Times juga melaporkan bahwa Netflix dan Nickelodeon baru saja mengumumkan kesepakatan yang dilaporkan bernilai USD 200 juta untuk menciptakan dan memproduksi film dan serial TV animasi original berdasarkan kartun-kartun dari Nickelodeon pada Rabu (13/11).

Saat ini, kartun yang telah dijadikan film dan ditayangkan di Netflix antara lain adalah kartun yang terkenal di tahun 90-an, termasuk Rocko's Modern Life: Static Cling dan Invader Zim: Enter the Florpus. Baru-baru ini, Netflix baru saja menambahkan beberapa judul dari kartun milik Nickelodeon yang akan tayang dalam platform mereka yaitu Victorious, Sam & Cat, serta Hey Arnlod! The Jungle Movie.

Seri 'Spin-off' SpongeBob SquarePants, Squidward Jadi Pemeran Utama

Siaran ini akan berbasis musikal. (Foto: Bustle)

Salah satu hasil kerjasama mereka yang telah diketahui adalah spinoff dari SpongeBob SquarePants. Dilansir dari New York Times, spinoff ini akan berbasis musikal dengan pemeran utama Squidward, seekor gurita antropomorfik menyebalkan yang membenci antusiasme yang dimiliki orang-orang sekitarnya, terutama SpongeBob.

Disuarakan oleh Rodger Bumpass, diperkirakan siaran ini akan menampilkan karir Squidward dalam bermusik karena acaranya yang dilaporkan akan berbasis musikal.

Dilansir dari theverge.com, kerjasama antara Netflix dan Nickelodeon ini cenderung termotivasi dengan kehadiran Disney+, saingan Netflix yang saat ini telah meraih 10 juta pengguna sejak satu hari perilisannya pada 12 November 2019 lalu.

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.