HETANEWS

Hammersonic 2020 Raih Antusiasme Luar Biasa dari Para Metalhead

Hammersonic 2020 Siap Getarkan Jakarta dengan Sejumlah Penampil Luar Biasa (Foto: istimewa)

Jakarta, hetanews.com - Usai mengumumkan Slipknot sebagai headliner utama, Hammersonic 2020 kembali bertempur untuk menyambut antusiasme para metalhead yang luar biasa besar.

Hal itu ditandai dengan tiket early bird yang mulai dijual pada 11 November 2019 sudah habis dalam hanya waktu lima menit.

Para Maggots atau sebutan bagi penggemar Slipknot, tanpa ampun langsung melibas kuota tiekt seharga Rp 750 ribu yang sangat terbatas itu.

Bahkan pada tanggal 12 November 2019, pihak Hammersonice menambah kuota untuk tiket ealry bird. Namun kuota tiket tambahan itu pun tak butuh waktu lama untuk berstatus fullybooked.

Slipknot diumumkan sebagai headliner di Hammersonice 2020 (Foto: istimewa)

Partisipasi yang begitu tinggi itu merupakan sebuah motivasi untuk pihak penyelenggara Hammersonic, agar bisa memfasilitasi para metalheads yang ingin bertemu dengan para idola mereka.

"Kami percaya bahwa para metalheads memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band se-fenomenal Slipknot. Sehingga tim kami telah berupaya untuk menampung antusiasme metalheads yang begitu tinggi" ucap Ravel dari Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic, seperti rilis yang diterima merahputih.com, Kamis (14/11)

Tiker early bird habis dalam hanya hitungan menit (foto: istimewa)

Ravel juga menambahkan, penjualan tiket yang dibukan di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi. Bahkan pihak penyelenggara harus menampung traffic kurang lebih 200ribu user/menit.

Belum lagi para pengguna yang sudah antri dari sebelum penjualan tiket dibuka. Alhasil orang lain yang baru ingin mengakses website harus menahan kecewa lantaran tak berhasil membukanya.

Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi, hingga pihak penyelenggara akhirnya menambahkan kuota.

Terkait ketidak nyamanan itu, pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf sebesar-besarnya pada para calon pembeli tiket.

"kami pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Namun kami membuka saluran komunikasi lain seperti Instagram dan Twitter, sehingga para metalheads dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami" tutur Ravel.

Usai membludaknya permintaan tiket dari para metalheads. Informasi terbaru tentang Hammersonic 2020 ialah dibukanya penjualan tiket Pre Sale tahap 1. Dimana tiket Pre Sale tahap 1 dijual seharga Rp 1,25 juta untuk dua hari dan bisa diakses mulai tanggal 15 November 2019 pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya Hammersonic 2020 juga akan membuka tiket Pre Sale Tahap 2 seharga Rp 1,7 juta. Sementara untuk tiket normal akan diumumkan setelahnya.

Sedikit informasi, gelaran Hammersonic 2020 sendiri akan berlangsung pada tanggal 27-28 Maret 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.