HETANEWS

Hugh Jackman Ucapkan Selamat pada John Legend sambil Ejek Ryan Reynolds

Jackman ucapkan selamat pada Legend sembari ledek Reynolds (Foto: HelloGiggles)

Los Angeles, hetanews.com - John Legend belum lama ini dinobatkan majalah People sebagai pria terseksi versi mereka. Hugh Jackman sebagai pria terseksi versi majalah People tahun 2008 memberi ucapan selamat kepada John Legend atas pencapaiannya. Ucapan tersebut Jackman sampaikan melalui akun Twitter miliknya.

"Yang terkasih John. Selamat telah bergabung dalam grup yang bergengsi ini. 99 persen People memilih dengan benar, contohnya Blake, DJ (Dwayne Johnson). Sebuah peringatan. Tetap ada satu persen (yang tidak benar). Sangat penting bagimu untuk jatuh ke dalam kerumunan yang benar. Nikmati masa kejayaanmu. HJ," ucap Jackman dalam cuitannya.

Jackman kemudian menandai akun Twitter orang-orang yang ia sebut. Mulai dari akun Twitter majalah People, Legend, Blake, dan Johnson. Lucunya, ada satu lagi akun yang ia tandai yaitu akun milik Ryan Reynolds. Yap! Ia menandai akun Reynolds dengan maksud menyebutkan bahwa Reynolds, pria terseksi versi majalah People 2010, termasuk ke dalam satu persen tersebut.

Tak hanya itu, cuitan Jackman tersebut dilengkapi dengan video dimana Jackman terlihat sedang bercanda Reynolds. Jackman 'tak sengaja' menjatuhkan sebuah majalah yang ternyata adalah edisi ketika dirinya dinobatkan menjadi pria terseksi.

Reynolds mengambil majalah dan bergurau bahwa dirinya memiliki majalah tersebut di rumah. Akan tetapi mulut dan mata Jackman dalam majalah Reynolds telah ia gunting. Jackman membalas ucapannya dengan tawa dan kemudian menunjukkan fotonya di majalah dan wajahnya ke dekat kamera.

Kedua aktor ternama itu memang terkenal dekat dan sering bercanda bersama. Contohnya saat Jackman mengerjai Reynolds dengan menyuruhnya mengenakan sweater yang lucu dan aneh saat perayaan Natal tahun lalu.

Reynolds pun setelah itu membalasnya dengan mengomentari unggahan Jackman setelah memperoleh rekor dunia dari Guinness. Jackman menjadi aktor yang paling lama berperan sebagai superhero Marvel. Tapi Reynolds membalas bahwa Jackman sebenarnya mendapatkan rekor karena memiliki kuku terpanjang.

Ternyata tak hanya kedua aktor tersebut yang bergurau di atas pencapaian Legend. Chrissy Teigen, istri John Legend, memperbaharui bio Twitternya menjadi "saat ini sedang tidur bersama pria terseksi versi People".

Tak hanya itu Teigen juga mencuit, "pria terseksi baru saja membuatkanku sandwich ham". Tentunya ucapan selamat yang unik dari Jackman, Reynolds, dan Teigen ini jadi hiburan bagi Legend.

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.