HETANEWS

Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Bertato di Brebes

Foto Lily semasa masih hidup,

Brebes, hetanews.com - Identitas mayat wanita bertato yang ditemukan mengering di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akhirnya terungkap. Mayat tersebut diketahui bernama Lily Andriani (23), warga Dukuh Mengger, Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Brebes.

Terungkapnya identitas mayat itu setelah pihak keluarga mendatangi rumah sakit untuk mengecek langsung kondisi jasad.

"Keluarga yakin karena ciri-ciri pada mayat sesuai keterangan dan pengakuan mereka," kata Kapolsek Losari AKP Suraedi, Kamis (14/11/2019).

Diketahui, mayat ditemukan di pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Rabu (13/11) siang kemarin. Suraedi menjelaskan, setelah penemuan itu ada pihak yang datang ke Mapolsek Losari dan mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Mereka kemudian diantar ke kamar jenazah RSUD Brebes untuk melihat langsung jasad yang sudah termumifikasi secara alami. Dari ciri tubuh jasad, mereka yakin bahwa jasad itu adalah keluarganya.

Ciri yang dikenali yakni terdapat tato gambar bintang dan tulisan BEGA. Pada bagian gigi juga terdapat behel yang sesuai dengan pengakuan pihak keluarga.

"Yang datang semalam itu bapak, kakak kandung, dan kakak ipar. Mereka yakin itu Lily dari ciri-ciri tubuh seperti tato dan kawat gigi. Selain itu kalung yang melingkar pada leher mayat dikenali sebagai milik Lily," jelas Suraedi.

sumber: detik.com

Editor: sella.