HETANEWS

Mirip Kisah Romeo dan Juliet, Pasangan di India Minum Racun karena Hubungan Tak Direstui

Pasangan kekasih di India minum racun karena hubungan mereka tak direstui keluarga

India, hetanews.com - Kisah mirip Rome dan Juliet terjadi di India. Seorang pemuda di Kozhikode, Negara Bagian Kerala, nekat bunuh diri, Selasa (12/11/2019) dini hari, setelah hubungannya dengan perempuan idamannya tak direstui oleh keluarga.

Mengetahui kekasinya telah meninggal, sang perempuan mengikuti jejak dengan meminum racun, seperti dikutip dari KT, Rabu (13/11/2019).

Kejadian ini bermula pada Minggu (10/11/2019) malam. Pria bernama Shahir itu dikeroyok hingga babak belur oleh sekelompok pria yang belakangan diketahui orang suruhan keluarga kekasihnya. Orangtua tak merestui hubungan anak mereka dengan Shahir.

Penganiayaan berakhir setelah ibu dan kakak Shahir datang untuk melerai. Sejak itu Shahir mengunci diri di kamar.

Namun keluarga curiga karena Shahir tak juga keluar kamar hingga 24 jam dan memutuskan mendobrak pintu.

Setelah itu mereka mendapati Shahir tergeletak di lantai kamar dan ditemukan racun di dekatnya. Dia pun dibawa ke rumah sakit. Namun dokter tak bisa menyelematkan Shahir karena kondisinya sudah parah. Beberapa jam setelah dirawat dia meninggal.

Mendengar kabar itu, sang perempuan juga menenggak racun. Namun percobaan bunuh diri itu segera diketahui dan korban langsung dilarikan ke RS Medical College Kozhikode, meskipun kondisinya kritis.

Sementara itu kerabat Shahir menuduh polisi berat sebelah karena tak langsung menindak para penganiaya, meskipun telah dilaporkan. Belum ada penangkapan.

Namun saat dikonfirmasi, kepolisian Kerala menyatakan telah mendaftarkan kasus penganiayaan melibatkan 15 orang.

sumber: inews.id

Editor: sella.