HETANEWS

Meghan Markle Tak Berdiri Satu Balkon dengan Kate Middleton, Ini Alasannya

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

London, hetanews.com - Seperti yang kita ketahui, Inggris baru saja memeringati Remembrance Day pada Minggu (10/11/2019) kemarin. Momen ini sudah menjadi perayaan tahunan yang pasti dihadiri oleh anggota Kerajaan Inggris.

Selain kehadiran dan busana mereka, hal yang menarik perhatian publik adalah bagaimana Meghan Markle tidak berdiri satu balkon dengan Kate Middleton. Mereka terlihat berdiri di balkon yang terpisah.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kate Middleton berdiri di samping kiri Ratu Elizabeth, berbarengan dengan Camilla sebagai Duchess of Cornwall.

Sementara itu, Meghan Markle berdiri di balkon yang lebih rendah bersama Sophie, Countess of Wessex, dan suami Putri Anne.

Tentu hal ini tidak ada hubungannya dengan rumor yang mengatakan jika kakak dan adik ipar ini tidak akur. Lalu, mengapa mereka berdiri di balkon yang berbeda dan balkon Meghan Markle lebih rendah?

Ternyata alasannya adalah penempatan posisi berdiri di balkon ini diurutkan berdasarkan prioritas mereka dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II dalam Remebrance Day 2019. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II dalam Remebrance Day 2019. (Instagram/@kensingtonroyal)

Berdasarkan prioritas, Kate Middleton menggantikan posisi Pangeran Philip, suami sang ratu, yang nantinya pensiun dari tugas kerajaan.

Selain itu, hal tersebut juga masuk akal jika Kate Middleton berdiri di samping Ratu karena suaminya, Pangeran William akan menjadi raja suatu saat nanti.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sedangkan sebagai istri Pangeran Charles, Camilla memiliki tempat di samping kanan Ratu Elizabeth II. Hal ini karena suatu saat nanti, suaminya akan menempati takhta Kerajaan Inggris.

Jadi, sudah jelas alasan mengapa Meghan Markle berdiri di balkon yang lebih rendah daripada Kate Middleton. Itu jelas tak ada kaitan dengan rumor drama Kerajaan Inggris seperti yang diberitakan.

Sumber: suara.com

Editor: tom.