HETANEWS

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Iran U-23

Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

Jakarta, hetanews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri kembali mengandalkan skema 4-3-3, saat bentrok Iran U-23 pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019) sore. Laga ini menjadi ujian terakhir Garuda Muda sebelum SEA Games 2019.

Laga ini akan disiarkan langsung RCTI. Dalam susunan pemain yang diturunkannya, coach Indra mempercayakan gawang Indonesia dijaga Awan Setho. Dia menggantikan posisi yang biasanya diisi oleh Nadeo Argawinata.

Di sektor pertahanan, ada empat pemain yang bertugas, yaitu Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho dan Firza Andika. Sementara pada lini tengah, Indra Sjafri mempercayakan trio Evan Dimas, Lutfi Kamal dan Syahrian Abimanyu.

Sementara pada lini serang, Muhammad Rafli dipercaya sebagai ujung tombak. Dia ke didampingi oleh Irkham Zahrul Milla dan Feby Eka Putra yang akan bermain di posisi sayap.

SUSUNAN PEMAIN
INDONESIA (4-3-3)
Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika; Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, Lutfi Kamal; Irkham Zahrul Milla, Feby Eka Putra, Muhammad Rafli
Pelatih: Indra Sjafri

sumber: inews.id

Editor: sella.