HETANEWS

Polres Siantar Tingkatkan Pengamanan, AKBP Budi Pardamean Saragih Minta Masyarakat Tenang

Kantor Polres Siantar yang terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Siantar, hetanews.com - Pasca bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan jaket gojek, pada Rabu (13/11/2019) pagi tadi, di lingkungan Polrestabes Medan, Sumatra Utara, membuat geger masyarakat Medan.

Akibat kejadian ledakan tersebut, seorang pria berinisial RMN alias D, tewas mengenaskan, dengan luka parah di bagian perutnya, usai ledakan keras tepatnya dikantin Polrestabes Medan.

Menyikapi kejadian tersebut, awak media mencoba menkonfirmasi Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih.

Perwira Menengah (Pamen) dengan dua melati dipundaknya itu, menyatakan, bahwa personil Polres Siantar akan melakukan peningkatan pengamanan di sekitar Polres Siantar dan menghimbau masyarakat khususnya Kota Siantar agar tenang.

"Kita tetap tingkatkan kesiap siagaan dalam pelaksana tugas, dan masyarakat, khususnya kota Pematangsiantar agar tenang serta tidak perlu menyebarkan foto-foto di lokasi kejadian,"ucap Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, Rabu (13/11/2019), sekira pukul 14.30 WIB, melalui pesan singkat WhatsApp.

Lanjutnya, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya masing-masing, agar melaporkan kepada pihak keamanan terdekat atau yang dikenal.

Penulis: res. Editor: gun.