Siantar, hetanews.com – Dalam Pandangan Umum Fraksi Gerindra Kota Siantar dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2020 menyoroti bangunan yang mangkrak di Kota Siantar

Pandangan Umum Fraksi Gerindra yang dibacakan langsung oleh Ketua Fraksi Gerindra Kota Siantar Netty Sianturi, Selasa (12/11/2020) dalam poin ke sepuluh Fraksi Gerindra membahas soal pembanguna di Jalan Melanthon Siregar yang masih mangkrak.

 “Bagaimana kelanjutan pembangunan, bangunan mangkrak di Jalan Melanthon Siregar atau tepatnya eks rumah potong yang hingga sampai saat ini belum jelas kelanjutannya,”sebut Netty saat membacakan pandangan umum Fraksi Gerindra.

Dalam poin ke dua belas juga Fraksi Gerindra menyinggung soal pembangunan tugu sangnaualuh yang juga mangkrak dan sampai saat ini tidak jelas pembangunannya.

“Berdasarkan pengamatan kami, sampai saat ini belum ada lagi perkembangan pada bangunan tugu sangnaualuh, bagaimana sebenarnya kelanjutan pembangunan tugu sangnaualuh dan bagaimana pertanggung jawaban anggaran yang sudah sempat dikeluarkan,”baca Netty.

Selain itu Fraksi Gerindra juga menyoroti persoalan rencana pembangunan Gedung Olahraga (GOR) agar masyarakat Siantar mengetahui apa yang direncanakan oleh Pemko Siantar dalam pembangunan GOR.

“Terkait rencana pembangunan dan pengelihan GOR Siantar, kami ingin mempertanyakan seperti apa sebenarnya Rencana Pemko terhadap GOR, sehingga publik dapat mengetahuinya,”katanya.