HETANEWS

Sebut Ahmad Dhani Curi Lirik Ciptaannya, Ini Penjelasan Maia Estianty

Maia Estianty akui salah satu lirik Risalah Hati ciptaannya.

Jakarta, hetanews.com - Single Risalah Hati milik Dewa 19 yang dinyanyikan oleh Keisya semalam di Final Showcase Indonesian Idol 2019 membuat Maia Estianty mengungkapkan sebuah fakta. Dia menyebut penggalan lirik dalam reff lagu tersebut merupakan ciptaannya yang dicuri Ahmad Dhani.

"Ini lirik aku, Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. Dicolong sama Ahmad Dhani," ujar Maia Estianty saat penjurian Indonesian Idol 2019, Senin (11/11/2019).

Usai acara Maia menjelaskan bahwa, dia tidak bermaksud mengritik mantan suaminya saat memakai penggalan lirik tersebut. Baginya itu hal yang lumrah bagi suami istri yang saling memberi dan mendukung, terutama sama-sama musisi.

"Itu kan lelucon ya. Enggak apa-apa juga, kan suami istri ya menjadi satu. Jadi ya buat saya namanya suami memberikan apa ke istri, istri memberikan apa ke suami, ya itu hal yang lumrah," ujarnya.

Meski sudah bercerai, Maia tak menjelek-jelekkan karya Ahmad Dhani bersama Dewa 19. Dia tetap bangga dengan keberhasilan mantan suaminya yang berhasil mempopulerkan lagu tersebut bersama bandnya.

"Memang akan jadi hal yang berbeda kalau kita sudah bercerai. Tapi buat saya ya enggak apa-apa, sekarang yang penting hasil karya itu jadi karya yang sangat bagus di Indonesia," ujarnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.