HETANEWS

BNN RI, BNN Provsu dan Polres Tebing Tinggi Terima Penghargaan dari Wali Kota

Foto bersama usai menerima penghargaan dari Wali Kota Tebingtinggi, Selasa (12/11/2019). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - BNN RI, BNN Provsu dan Polres Tebing Tinggi, menerima penghargaan dari Wali Kota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM,  berupa pin mas dan piagam atas keberhasilan menangkap dan membongkar kasus narkotika, di Kota Tebing Tinggi, Selasa (12/11/2019), di Lantai 4 Aula Balai Kota Tebing Tinggi.

Penyerahan penghargaan tersebut, dihadiri Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol.Arman Depari dan beberapa Direktur BNN RI, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, S.IK, serta unsur  FKPD Tebing Tinggi, Camat, Lurah serta para tokoh agama dan masyarakat Tebing Tinggi.

Wali Kota, H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan, Irjen Pol.Arman Depari merupakan salah seorang yang mendukung sepenuhnya pendirian BNNK Tebing Tinggi.

Untuk itu, atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan BNN RI, terhadap Pemko Tebing Tinggi, katanya.

Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi sepenuhnya menyadari peran penting BNN dan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan penindakan dan pencegahan narkotika di Tebing Tinggi, ujarnya.

"Apabila peredaran dan pemakaian narkotika bisa dicegah sejak dini, mungkin tindakan kriminal pasti menurun,"kata Wali Kota lagi.

Untuk itulah, Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para personil BNN dan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan pemberantasan narkotika di Kota Tebing Tinggi, katanya lagi.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan penghargaan kepada 48 personil BNN RI dan BNN Provinsi dan Polres Tebing Tinggi dan diantara yang menerima, Brigjen Pol Adyatiawarman (Dir. Intel Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI), Brigjen Pol Leo Bona Lubis (Dir Dakjar) dan beberapa direktur lainnya serta Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, S.IK, dan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Cahyadi.

Penulis: wh. Editor: gun.