HETANEWS

Surya Paloh dan Megawati Mesra Lagi, Selfie Bareng Puan

Puan Maharani swafoto dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh dan 5 Megawati Soekarnoputri. Foto: Instagram/@puanmaharaniri

Jakarta, hetanews.com - Hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, akhirnya kembali terajut mesra, setelah memanas diduga gara-gara urusan penyusunan kabinet.

Megawati malam ini hadir memenuhi undangan Surya Paloh di HUT ke-8 Partai NasDem di JIEXpo, Jakarta, Senin (11/11). Sebelum acara dimulai, ternyata ada momen yang menggambarkan Megawati dan Surya Paloh sangat mesra.

Yaitu postingan foto di akun Instagram Puan Maharani --anak Megawati- menunjukkan selfie bareng Surya Paloh dan Megawati. Sebagaimana foto di atas, tampaknya mereka berfoto di lift sebelum acara.

"Selamat Hari Ulang Tahun Partai NasDem dan selamat Pak Surya Paloh terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai NasDem," tulis Puan dikutip dari Instagramnya.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyanjung Megawati setinggi langit dengan menyebut Mega sahabat sejati Partai NasDem, lalu memanggil dengan sapaan sayang.

"Di tengah kita hadir Presiden kelimaa RI. Siapa dia...?" ucap Surya Paloh disambut teriakan, "Megawati..!!"

Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri bersama Puan Maharani tiba di acara HUT ke-55 NasDem. Foto: Rafyq Alkandy/kumparan

"Sekali lagi saya mau dengar, siapa dia?"

"Megawati..!!"

"Dialah sahabat sejatinya NasDem," ucap Surya Paloh disambut tepuk tangan lebih meriah dari para kader NasDem

"Betapa saya masih sayang pada Mbak Megawati. Jangan pernah ragukan itu," ucap Paloh dalam sambutan berikutnya disambut tepuk tangan. Megawati tersenyum lagi.

Momen keretakan hubungan Megawati dan Surya Paloh terlihat saat Megawati menolak menyalami Surya Paloh di acara pelantikan pimpinan DPR beberapa waktu lalu.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.