HETANEWS

Paman Potong Kepala Keponakan, Diduga karena Sengketa Tanah

Kabupaten gowa, hetanews.com - Kejadian tragis terjadi di Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, setelah salah seorang warga beranama Sampara ditemukan tewas dengan kepala terpenggal, Senin (11/11/2019).

Kepala mayat itu, seperti diberitakan Kabarmassar.com--jaringan Suara.com, teronggok tak jauh dari tubuh korban Sampara.

Peristiwa tersebut diduga terjadi sekitar pukul 07.00 WITA di Dusun Pangngapusan Sonra Taring Toa Desa Taring Kecamatan Biringbulu.

Kejadian yang membuat kepala dan badan korban terlepas dibenarkan oleh Camat Biringbulu, Yamin Basri Camat. Ia sementara turun ke lokasi seusai menerima laporan dari aparatnya.

"Iya ada, sementara ke lapangan ini," singkat Yamin Basri saat dihubungi melalui telepon terkait dengan penemuan jenazah dengan kepala terpenggal tersebut.

Terpisah, Lurah Tonrorita Muh Syarif juga membenarkan bahwa korban adalah warganya di Lingkungan Batuaje.

Korban diduga duga dibunuh oleh pamannya sendiri. Diduga kejadian tersebut terjadi akibat sengketa lahan antara paman dan keponakan.

"Katanya sengketa tanah antara ponakan dengan pamannya bisa jadi Pamannya sendiri menurut informasi," tambah Muh Syarif.

Sementara itu, Aparat kepolisian dari Polres Gowa, membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini anggota sementara di lokasi melakukan olah TKP. Terduga pelaku juga telah menyerahkan diri dan dievakuasi ke Mapolres Gowa," kata Kasubag Humas Polres Gowa Ajun Komisaris Mangatas Tambunan.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.