HETANEWS

Ronaldo Kesal Diganti, Ini Reaksi Pelatih Juventus

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

Inggris, hetanews.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampak kesal saat ditarik keluar lapangan dalam laga kontra AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dia kecewa dan langsung meninggalkan Stadion Allianz Turin.

Ronaldo awalnya diturunkan dalam starting XI. Namun pelatih Juventus, Maurizio Sarri menggantinya dengan Paulo Dybala di menit 55.

Tak senang dengan keputusan itu, Ronaldo ngambek dan langsung masuk ke ruang ganti pemain. Kapten Timnas Portugal tersebut sempat mengucapkan sesuatu kepada Sarri sebelum meninggalkan lapangan. Menurut laporan Sky Sport Italia, Ronaldo pergi dari stadion tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Menanggapi itu, Sarri coba bersikap tenang. Menurutnya yang dilakukan Ronaldo masih berada dalam batas wajar.

“Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo. Dia berkorban untuk bermain meski dalam situasi yang sulit. Dia melakukan segala hal secara maksimal. Tetapi saya melihat dia tidak sehat dan berpikir untuk menggantikannya,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

“Selama sebulan terakhir, dia memiliki masalah di lututnya. Dia mengalami benturan dalam latihan dan itu merusak ligamen. Ketika dia berlatih dengan intensitas tinggi atau pertandingan, itu membuatnya tidak seimbang hingga bisa merusak otot betis dan paha,” ujarnya.

Hal seperti ini sebenarnya sudah dua kali dilakukan Ronaldo dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, dia juga terlihat tidak senang ketika ditarik keluar dalam laga kontra Lokomotif Moscow di ajang Liga Champions, Kamis (7/11/2019) lalu.

sumber: inews.id

Editor: sella.